Switch Layout
Clear Puzzle
Share Focus Mode

Rapat Kerja BEM FISIP UI 2020

123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445
Across
  1. 1. Proker Depor yang lagi jalan sekarang banget!
  2. 3. / Yuk sekolah lagi yuk biar BEM pinter
  3. 6. / collab kastrat X sosmas
  4. 7. Biro yang staff-nya paling dikit
  5. 9. Punya anak FISIP yang sakti
  6. 10. Teaternya FISIP
  7. 14. Informasikegiatan yang menunjang kehidupan pasca-campus
  8. 15. Rapat bulanannya kita sob. Mangat!
  9. 16. Baru mulai tapi dah ngasabar ginian (singkatan, ya!)
  10. 20. Keringetan bareng
  11. 21. Info sama apresiasi di bidang keilmuan buat FISIP
  12. 23. Prokernya dinilai sama Litbang lewat sini nih
  13. 25. Punya yang berilmu buat film
  14. 26. Visi BEM FISIP UI 2020
  15. 30. Yang nyeni ketemuan di sini
  16. 31. Proker banyak departemen
  17. 32. Publikasinya Litbang nih
  18. 34. Prokernya yang neliti itu tuh
  19. 35. Punya proker bikinin surat ultah bemsky
  20. 37. Surat, pinjem ruangan
  21. 38. Itu tuh yang merekat
  22. 40. Dukung olahraga FISIP lewat sini, nih!
  23. 42. / Seru banget sih keluar dari kehidupan kota sambil bantu orang lain! (singkatan)
  24. 43. Namanya ada di GD Depmas
  25. 44. Sekarang kita lagi ngapain hayo?
  26. 45. warna FISIP banget deh
Down
  1. 2. Nilai departemen Kastrat
  2. 3. Bidang yang staff-nya paling dikit
  3. 4. Ngobrol-ngobrol Adkesma se-UI
  4. 5. Gaboleh pas kuliah tapi boleh banget kalo sosmas
  5. 8. Kalo mau riset lewat sini nih
  6. 11. / Nilai BEM FISIP UI 2020 tapi yang nomor 3
  7. 12. Rame nih kelelawar di sini
  8. 13. Nuker gagasan di sini nih sob
  9. 17. Ngebantu banget nih kalo mau UTS UAS
  10. 18. Ada di danus deh, turunan dari punya BEM FISIP UI 2020
  11. 19. Kalo maba pasti pusingin ini.. kating juga sih.. Tp buat maba pressure bgt!
  12. 22. / Proker jualan-nya Danus yang bisa bikin kita nyombong jd anak fisip
  13. 23. kalo mau ngeluh ato ada aspirasi lewat proker ini nih
  14. 24. Sosmas OTW ke sini
  15. 27. Semarak banget deh
  16. 28. Seminar kastrat yang mantep banget nih
  17. 29. Tips trik pasca-kampus dari Depmas
  18. 33. / Proker yg ngasah otak mulu
  19. 35. / asik bisa jadi peer counselor! (singkatan)
  20. 36. Tahap kedua alur berpikir
  21. 37. Nilai pertama Depmas
  22. 39. Semarak banget deh
  23. 41. Wakadep yang sibuk pas welmab